Menikmati Film Keluarga Bersama Keluarga Tersayangmu

Menikmati Film Keluarga Bersama Keluarga Tersayangmu

Setiap keluarga pasti nmemerlukan hiburan dalam menghabiskan waktu bersama, terutama ketika liburan dimana semuanya bisa berkumpul bersama. Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan ketika liburan bersama keluarga adalah menikmati film keluarga.

Mayoritas film yang dirilis adalah film animasi, tetapi tidak sedikit juga yang berupa live-action. Film animasi lebih banyak disukai oleh seluruh anggota keluarga karena sudah pasti akan menarik minat anak-anak untuk menonton meski hanya melihat tampilan posternya saja yang lucu dan berwarna-warni. Itu sebabnya, gampang-gampang susah dalam memilih film yang cocok. Tidak semua film dengan label “family” atau “keluarga” cocok untuk seluruh keluarga Anda.

Berikut ini beberapa film keluarga yang cocok untuk ditonton bersama keluarga tersayangmu.

Raya and the Last Dragon

Film ini mengajak para penonton ke negeri fantasi Kumandra. Di sana, Anda akan bertemu dengan Raya, seorang pendekar wanita yang mempunyai misi menyelamatkan dunia. Dalam misinya menyelamatkan dunia, Raya pergi untuk menemukan naga terakhir. Namun, dalam perjalanannya, ada banyak teman dan pelajaran yang Raya temui.

The Blind Side

Film yang didasari dari kisah nyata Michael Oher, seorang pemain football Amerika. Anda tidak akan pernah menyangka siapa Michael Oher sebelumnya dan bagaimana ia menjadi dirinya sekarang ini.  Ada peran besar seorang Leigh Anne Tuohy dalam hidup Michael Oher. Leigh Anne Tuohy memulainya dengan kasih dan berhasil menemukan hal yang tak terlihat dari Michael Oher.

New York Minutes

epasang kembar identik bernama Jane Ryan (Ashley Olsen) dan Roxy Ryan (Mary-Kate Olsen) menemukan masalah di New York. Suatu ketika, Jane yang kutu buku dan doyan belajar bahkan mengikuti banyak kegiatan sekolah harus berangkat ke New York karena mendapat undangan beasiswa. Sedangkan Roxy yang diyan musik akan berangkat juga ke New York karena ingin melihat behind the scene pembuatan video klip grup band idolanya.

Sesampainya di New York, mereka berdua menemukan masalah yang terus menerus, dari Roxy yang harus ditinggalkan di stasiun kereta karena ketahuan tidak memiliki tiket, sampai ada seorang asing yang menaruh chip berharga di dalam tas Jane yang mengakibatkan mereka berdua jadi incaran pria bernama Bennie Bang (Andy Richter).

Harry Potter Series

Kisah petualangan penyihir cilik yang diadaptasi dari novel buatan JK Rowling ini diangkat menjadi 8 film layar lebar. Film perdananya rilis di tahun 2001 dengan judul “Harry Potter and the Philosopher’s Stone”. Sejak saat itu, hampir dipastikan bahwa semua film-film Harry Potter selanjutnya selalu sukses dan melejit.

Petualangan Harry Potter melawan kejahatan Voldemort selalu menarik untuk ditonton. 8 judul film Harry Potter ini tergolong film keluarga yang bisa ditonton bersama anak-anak. Ayo, ajak keluarga untuk turut larut dalam keseruan petualangan Harry Potter dan keunikan sekolah sihir Hogwarts!